Sabtu, 27 Juli 2013

Pasta gigi Kangzen

KANGZEN PASTA GIGI

Keunggulannya:

Sodium Monofluorophosphate ; Untuk memperkuat enamel gigi dengan cara membuatnya resisten terhadap asam dan menghambat bakteri untuk memproduksi asam.

Calcium Carbonate; Mencegah karang gigi atau plak gigi.

Allantoin; Berfungsi utk merangsang pertumbuhan sel dan meningkatkan pembentukan kembali jaringan lunak di rongga mulut. Allantoin juga sebagai pembersih dan mengatasi iritasi yg mungkin ditimbulkan oleh senyawa dari bahan yg digunakan pd suatu produk, dgn demikian produk tsb menjd lebih aman digunakan. Allantoin NON TOXIC, tidak mengiritasi.

Mentha Piperita Oil; Minyak yang diekstrak dari daun mint, berfungsi untuk kesehatan mulut dan gigi yaitu menberikan rasa segar pada pernafasan, mengatasi perkembangan jamur dan bakteri penyebab bau mulut, mengurangi efek iritasi, sebagai pelembab sehingga membantu menyembuhkan bibir yg pecah-pecah.

Isi :80 gr.       Rp.19.000.-


Dibutuhkan MITRA BISNIS/ Agen Distributor produk-produk kesehatan dan kecantikan untuk seluruh kota/ kabupaten di Indonesia,

Sponsor Anda :   MICKY BUDIE
                            KKD: 12248392
                            Telpon/SMS/WeChat : 087846441970
                            YM                             : mickybudie@ymail.com
                            E-mail                        : mickybudie@gmail.com

Gabung sekarang juga !!! ( klik JOIN )

Klik Produk: Supergreen Food (SGF), Niwana SOD, Fish Oil with EPO, Gamat, Pureway-C, Susu Kolustrum, Sinbisu, Bio Multiple Cream (BMC), Natesh, Liforce, Medigel, Hair Grooming, Hand&Body Lotion, Shower&Bath Gel, Transparent Soap, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Susu SOYABEAN, Kopi Tongkat Ali, Beautyzen, BeautyCode, BioEqua, Pearl Cream, Silviang, MUD Mask, Hydrating Mask, Moisturizing Cream. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar