Sabtu, 27 Juli 2013

BEAUTYZEN series

 BEAUTYZEN
  • SOFT CLEANSING LOTION (No 1)         200 ml.     Rp. 486.000.-
Efektif membersihkan kotoran & sisa make-up tanpa menimbulkan iritasi dan kekeringan. Mengandung GM Glucan yang dapat menstimulasi mekanisme pertahanan kulit dan memelihara

kelembaban vital kulit.

Cara Penggunaan 


Ambil sedikit ditelapak tangan atau kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah dan leher dengan gerakan melingkar dari bawah ke atas. Bilas bersih dengan air hangat jika diperlukan. Bisa digunakan untuk di daerah mata. Lanjutkan dengan Beautyzen Refreshing Toner. Gunakan pada pagi dan malam hari.




POM C A49091207085

  •  PURIFYING FOAMING GEL (No 2)           200 ml.     Rp. 486.000.-
Gel pembersih yang ringan yang dapat membersihkan make-up dan kotoran kulit dengan lembut. Membersihkan sekaligus memberi efek mendinginkan dan mengurangi kelebihan minyak pada permukaan kulit tanpa menimbulkan iritasi dan menjaga kelembaban, meninggalkan rasa sejuk pada kulit dan tidak mengeringkan kulit serta tidak pedih di mata.



Cara Penggunaan :
Basahi wajah dan leher Anda. Ambil sedikit di telapak tangan, kemudian pijat wajah dan leher dengan lembut. Basuh dengan air hangat. Gunakan pada pagi dan malam hari.
Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.

POM C A49091201820


  • GENTLE REFRESING TONER (No 3)          200 ml.     Rp. 486.000.-


Penyegar kulit yang lembut dan efektif untuk mendinginkan, menyegarkan serta menghaluskan tekstur kulit. Sekaligus menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit karena mengandung CM Glucan. Berfungsi untuk mengecilkan pori-pori serta mengangkat sisa minyak yang berlebihan. Mengandung ekstrak Camomile yang bersifat menenangkan kulit.

Cara Penggunaan :
Gunakan setelah pemakaian Cleansing. Semprotkan ke seluruh bagian wajah dan leher.
Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.


POM C A49091207086

  • WHITENING UV PROTECTOR (No 4)        30 ml.     Rp. 639.000.-
Krim penyejuk yang dapat menghambat pembentukan melanin dan secara perlahan mencerahkan kulit, sehingga menjadikan paras wajah Anda bersih dan lebih cerah. Mengandung CM Glucan yang dapat meningkatkan ketahanan kulit terhadap UV-A, UV-B dan UV-C, tidak mengandung pemutih.
 
Cara Penggunaan :
Usapkan merata pada wajah dan leher setelah penggunaan toning dan moisturizing. Urut lembut dengan ujung jari dengan gerak melingkar dari bawah ke atas sampai krim terserap sempurna. Gunakanlah setiap hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.
Cocok untuk semua jenis kulit.

 
POM C A49091807128S

  • INTENSIVE ANTI AGEING SERUM (No 5)         30 ml.     Rp. 644.000.-
Gel dengan sifat konsentrat dan bereaksi cepat untuk perlindungan dan regenerasi sel kulit baru, memberi efek mengencangkan saat digunakan. Aktif bekerja meningkatkan kelembaban kulit. Mengandung CM Glucan yang meningkatkan kekencangan kulit serta mengurangi kerutan, terutama pada kerutan yang halus. Cara Penggunaan : Gunakan setiap hari setelah Cleansing dan Toning. Ambil setetes, usap dengan lembut ke seluruh wajah dan sekitar mata sampai 
terserap sempurna.

Cara Penggunaan :
Gunakan secara intensif untuk program perawatan pada siang atau malam hari. Letakan gel pada telapak tangan kemudian ratakan pada wajah dan leher hingga merata.
Cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun.


POM C A49090101819





  •  GETLE LIGHTENING CLEANSER (No 6)          30 ml.     Rp. 384.000.-
Mengangkat sel kulit mati sekaligus membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit sehingga kelihatan lebih putih. Menyamarkan bekas jerawat dan mencegah proses penuaan dini. Mengandung ekstrak Mulberry dan CM Glucan yang mempercepat pembaharuan sel-sel kulit.

Cara Penggunaan :
Wajah dalam keadaan kering lalu usapkan secara merata keseluruh wajah dan leher yang telah bersih. Biarkan mengering selama 2 menit. Angkat dengan gerakan lembut memutar dengan ujung jari yang bersih. Basuh dengan air hangat kemudian keringkan. Ikuti dengan perawatan Beautyzen selanjutnya.
Cocok untuk semua jenis kulit kecuali yang berjerawat
dapat digunakan 1 minggu sekali.


POM C A49091208191






  • CLARIFYING PH BALANCER (No 7)         30 ml.     Rp. 565.000.-
Merupakan pelembab yang tidak mengandung minyak yang bersifat menyejukkan, menyeimbangkan kelembaban alami kulit. Clarifying pH balancer ini akan memperbaiki formasi sel-sel kulit dan juga mengandung elemen yang sanggup meningkatkan kepekaan kulit, membuatnya ideal digunakan pada siang dan dan malam hari.

Cara Penggunaan :
Gunakan secara intensif untuk program perawatan pada siang atau malam hari. Letakan gel pada telapak tangan kemudian ratakan pada wajah dan leher hingga merata.





  • 8 to 8 ENERGIZER CREAM (N0 8)             30 ml.     Rp. 639.000.-


Krem putih bersih ini merupakan formula multi fungsi untuk kulit yang tidak terawat, yaitu kulit yang menunjukkan gejala-gejala penuaan. CM-Glucan dan konsentrasi komposisi yang melembutkan dan secara efektif mendorong pertumbuhan sel-sel baru dan mekanisme sistem pertahanan kulit. Komposisinya yang berfungsi meregenerasi dan mengangkat sel kulit mati tersebut juga sangat efektif memperbaiki kelenturan kulit yang telah jauh berkurang.


Cara Penggunaan :
Gunakan secara intensif untuk perawatan pada siang hari dan malam hari. Gunakan pada wajah dan leher yang telah dibersihkan secara merata kearah atas hingga terserap sempurna oleh kulit. Hindari kontak dengan mata. Untuk hasil kulit agar lebih kencang, gunakan setelah menggunakan Intensive Anti Ageing Serum.
Cocok untuk kulit normal, kering & dehidrasi.


POM C A49100101883





  • O2XY FACE CREAM                                   30 ml.     Rp. 396.000.-
O2xy Face Cream merupakan emulsi minyak dan air yang telah distabilkan. Fungsi khusus dari item beautyzen ini adalah memasok kebutuhan kulit akan air dan oksigen secara tepat. Kulit yang sehat adalah kulit yang sel-selnya mendapatkan pasokan air dan oksigen yang memadai. Oksigen akan berperan aktif mempercepat zat-zat aktif yang dibutuhkan kulit terserap ke dalam dermis. O2xy Face Cream telah diteliti dan diproses secara ilmiah. Uji klinis menyebutkan bahwa O2xy Face Cream yang mengandung Beta Carotene, Tocopherol (Vitamin E) and Beta Glucan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan kekencangan kulit.


Cara Pemakaian :
Setelah kulit wajah dibersihkan, gunakanlah O2xy Face Cream ini secara merata pada wajah dan leher. Diamkan selama kurang lebih 2 hingga 3 menit agar dapat meresap secara sempurna ke dalam kulit.Kemudian lakukan pemijatan secara perlahan dan lembut pada wajah.
Cocok untuk semua jenis kulit kecuali kulit yang sangat sensitif.

 
POM C A49090104484



Situs produk, klik BEAUTYZEN



Dibutuhkan MITRA BISNIS/ Agen Distributor produk-produk kesehatan dan kecantikan untuk seluruh kota/ kabupaten di Indonesia,

Sponsor Anda :   MICKY BUDIE
                            KKD: 12248392
                            Telpon/SMS/WeChat : 087846441970
                            YM                             : mickybudie@ymail.com
                            E-mail                        : mickybudie@gmail.com

Gabung sekarang juga !!! ( klik JOIN )

Klik Produk: Supergreen Food (SGF), Niwana SOD, Fish Oil with EPO, Gamat, Pureway-C, Susu Kolustrum, Sinbisu, Bio Multiple Cream (BMC), Natesh, Liforce, Medigel, Hair Grooming, Hand&Body Lotion, Shower&Bath Gel, Transparent Soap, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Susu SOYABEAN, Kopi Tongkat Ali, Beautyzen, BeautyCode, BioEqua, Pearl Cream, Silviang, MUD Mask, Hydrating Mask, Moisturizing Cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar