Kamis, 24 Juni 2010

Supergreenfood (SGF)

Supergreen Food adalah perpaduan keunggulan CHLORELLA dan SPIRULINA dan dilengkapi dengan ekstrak PPARs, CGF, PHYCOCIANIN dan POLYFENOL.

Supergreen Food New Formula, merupakan makanan fungsional yang sangat padat gizi dan non gizi yang merupakan kombinasi luar biasa antara spesies terbaik ALGA CHLORELLA (Chlorella sorokiniana) dan SPIRULINA (Spirulina platensis). Baik Chlorella maupun Spirulina oleh Pakar kesehatan dan Nutrisi dijuluki sebagai SUPERFOOD, karena belum dutemukan bahan alami di alam ini yang dapat menyaingi kandungan zat gizi dan non gizi bermanfaat yang terdapat dalam kedua alga ini. Supergreen Food New Formula juga diperkaya dengan ekstrak murni PPARs, CGF (Cell Growth Factor), Pikosianin dan Polifenol sehingga memberikan manfaat yang lebih luas. Dan yang lebih penting, sinergisitas dari seluruh kandungan dalam SGF New Formula membuat kekuatan manfaatnya menjadi berlipat ganda dibandingkan jika hanya mengkonsumsi Chlorella sorokiniana saja atau Spirulina saja, bahkan dibandingkan konsumsi kedua-duanya.



Kandungan dalam SGF New Formula :



- Chlorella dan Spirulina,

Mencegah penyakit dan sebagai solusi mengatasi masalah malnutrisi, makanan yang sempurna, mengandung semua jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh secara alami dan seimbang sehingga tubuh mampu menyerap dengan baik, sebagai nutrisi yang unggul yang tidak dapat disaingi oleh suplemen vitamin biasa, makanan bersifat basa yang membantu keseimbangan pH cairan tubuh jika dalam keadaan asam, protein yang lengkap mengandung delapan asam amino esensial yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh, bukan obat atau bahan kimia tetapi makanan yang dapat dikonsumsi sama seperti makanan lainnya, sebagai makanan yang kaya akan fitokimia yang mampu mempercepat regenerasi sel sehingga mempercepat proses penyembuhan/pemulihan kesehatan, kaya akan pigmen biru pikosianin-biliprotein yang mampu menekan kanker, sumber klorofil terbaik dan tertinggi, sangat cocok sebagai suplemen harian penderita kanker atau yang beresiko terhadap kanker.



- PPARs (Peroxisome Proliferators Activated Receptors)

Merupakan senyawa yang secara alami diproduksi oleh tubuh yang sangat berpengaruh dalam proses metabolisme karbohidrat, lemak dan protein dalam tubuh. seiring bertambahnya usia maka jumlah PPARs semakin berkurang.

Berperan penting dalam proses proliferasi sel (perkembangbiakan dan pembelahan sel), Anti peradangan, Pendongkrak sistim imun, Pengenal sel kanker dan menghambat diferensiasinya/melemahkan sel kanker, melindungi organ hati, ginjal, dan jantung, melindungi usus, limpa dan pankreas, melindungi jaringan adiposa, otak dan kulit, efektif meningkatkan sensitivitas insulin (untuk terapi diabetes, menurunkan kadar lemak, kolestrol dan tekanan darah, serta mengatur kestabilan kerja sistim internal tubuh.



- CGF (Cell Growth Factor),

Mempercepat regenerasi sel sehingga membantu pemulihan penyakit, memperbaiki fungsi DNA/RNA yang bertanggung-jawab dalam produksi protein, enzim dan energi pada tingkat sel.



- Phycocianin,

Sebagai Antivirus yang ampuh mencegah serangan kanker (memberikan "pisau tajam" kepada sel kanker agar digunakan untuk bunuh diri), meningkatkan sistim imunitas, mengatur produksi sel darah putih, mampu memelihara dan mempercepat fugnsi sel secara normal dan menghambat pertumbuhan sel yang sakit. serta menstimulasi proses pembentukan darah.



- Polyfenol.

Serupa senyawa yang ditemukan dalam tumbuhan dan tinggi kadarnya terutama dalam sayuran, buah-buahan, dan biji-bijian.

Senyawa yang bersifat antioksidan alami yang kuat, mencegah kanker, oksidasi, kolestrol dan LDL yang dapat menyumbat pembuluh darah (penyebab jantung koroner, stroke dan hipertensi), mencegah alzheimer dan memperlambat penuaan dini.
  
Manfaat SGF :


  • Menjaga keseimbangan asam basa tubuh.
  • Memperbaiki proses regenerasi sel.
  • Mencegah dan menekan sel-sel abnormal seperti Tumor dan Kanker, dll.
  • Memperbaiki nafsu makan dan tumbuh-kembang anak.
  • Meningkatkan sistim imunitas tubuh dan Daya ingat.
  • Membantu pertumbuhan bakteri baik di usus.
  • Mencegah cacat janin dan bayi lahir prematur.
  • Mengatur keseimbangan Gula darah.
  • Mencegah dan mengatasi Anemia (kurang darah).
  • Meningkatkan Vitalitas dan Energi.
  • Mengatasi Maag, sembelit dan gangguan pencernaan.
  • Membantu menormalkan Tekanan darah.
  • Mencegah Alzheimer dan memperlambat Penuaan dini.
  • Membantu menurunkan kadar lemak dan kolestrol.
  • Membantu mengontrol berat badan.
  • Memperbaiki kesehatan organ mata.
  • Anti peradangan.
  • Mencegah dan meringankan gangguan syaraf, otak, jantung dan organ lainnya.
  • Memperbaiki detoks alami tubuh, termasuk detoks logam berat.
  • Mempercepat kesembuhan luka usus,wasir, pendarahan gusi dan infeksi lain.
  • Mencegah dan mengatasi bau badan dan bau mulut.

50   tablet   Rp.   76.500
150 tablet   Rp. 203.500
600 tablet   Rp. 678.000


Situs produk, klik SGF


Dibutuhkan MITRA BISNIS/ Agen Distributor produk-produk kesehatan dan kecantikan untuk seluruh kota/ kabupaten di Indonesia,

Sponsor Anda :   MICKY BUDIE
                            KKD: 12248392
                            Telpon/SMS/WeChat : 087846441970
                            YM                             : mickybudie@ymail.com
                            E-mail                        : mickybudie@gmail.com

Gabung sekarang juga !!! ( klik JOIN )



Klik Produk: Supergreen Food (SGF), Niwana SOD, Fish Oil with EPO, Gamat, Pureway-C, Susu Kolustrum, Sinbisu, Bio Multiple Cream (BMC), Natesh, Liforce, Medigel, Hair Grooming, Hand&Body Lotion, Shower&Bath Gel, Transparent Soap, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Susu SOYABEAN, Kopi Tongkat Ali, Beautyzen, BeautyCode, BioEqua, Pearl Cream, Silviang, MUD Mask, Hydrating Mask, Moisturizing Cream.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar