Jumat, 25 Juni 2010

LIFORCE

KK-LIFORCE

Apakah Energi Skalar itu?

Energi Skalar merupakan pembangun utama materi yang ada di alam semesta yang memiliki pengaruh amat besar dalam menjaga keseimbangan dan koneksi antara materi pengisi alam. Ia terbentuk karena interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik yang dipancarkan berlawanan arah dengan sudut 180 derajat, tidak memiliki panjang gelombang namun memiliki medan energi. Kini energi skalar telah dikembangkan sebagai energi penyembuh (healing energy) yang sangat menakjubkan karena mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh.

Manfaat Utama KK Liforce.

MEREDAM BAHAYA RADIASI FREKUENSI ELEKTROMAGNETIK (EMF / ELEKTROMAGNETIC FREQUENCY RADIATION)

KK Liforce dengan segera menyeimbangkan medan energi skalar tubuh yang dapat meredam (meminimalisasi) efek radisasi elektromagnetik dari HP, TV, Microwave, Hairdryer dan berbagai elektronik lainnya.

MENINGKATKAN STAMINA DAN DAYA TAHAN TUBUH

Setiap sel sehat menghasilkan energi listrik dengan tegangan antara 70-90mV. Jika voltase sel melemah maka fungsi jaringan/organ/sistem yang dibangun sel juga ikut melemah. KK Liforce akan memperbaiki voltase sel sehingga stamina dan daya tahan tubuh menjadi lebih baik.

MELINDUNGI DNA DARI KERUSAKAN (MENCEGAH KANKER)

DNA merupakan bagian yang sangat vital sebagai pembawa informasi dalam duplikasi sel. Kerusakan DNA dapat mengubah kode genetik dan memicu mutasi sel yang dapat memicu kanker, tumor, dan penyakit genetik lainnya. KK Liforce memperbaiki dan menjaga vibrasi, medan energi dan voltase sel pada kisaran normal sehingga mencegah DNA dari kerusakan dan mutasi sel. Mutasi sel mudah terjadi bila voltase sel lemah, 15-20 mV (Jon Baron, Volume 10, issue 4, 2001).

MEMPERLANCAR SIRKULASI DARAH DAN OKSIGENASI TUBUH

Dengan menggunakan KK Liforce, sel darah yang tadinya lengket satu sama lain menjadi terpisah. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan oksigenasi tubuh. Dengan demikian KK Liforce dapat mencegah dan membantu terapi penyakit stroke dan jantung (bahkan yang telah menjalani pemasangan STENT/ Ring, serta alat pacu jantung).

MENINGKATKAN FUNGSI SYARAF OTAK DAN MEMPERBAIKI KOMUNIKASI ANTAR SEL

Energi skalar pada KK Liforce akan menyeimbangkan medan energi di otak serta memperbaiki transmisi syaraf sehingga membantu meringankan tremor, mencegah pemburukan parkinson, alzheimer, dimensia/pikun serta menekan gejala autis. Lancarnya transmisi syaraf juga akan melancarkan komunikasi antar sel/jaringan ini penting sehingga organ agar dapat bekerja sama karena kerja sel/organ saling tergantung satu dengan yang lain.

MEMPERBAIKI PENYERAPAN NUTRISI DI TINGKAT SEL

Perbaikan vibrasi sel dan voltase sel akan meningkatkan permiabilitas dinding sel sehingga memaksimalkan penyerapan zat gizi di tingkat sel. Ini sangat membantu terapi nutrisi yang sedang dijalani yang akan membantu pemulihan berbagai penyakit.

MEREDAM STRESS DAN MEMBUAT TIDUR LEBIH NYENYAK

Energi skalar KK Liforce dapat menghambat peningkatan nor adrenalin oleh sel-sel syaraf PC12, sehingga bermanfaat untuk mengurangi efek dari stress, meningkatkan konsentrasi dan membuat tidur lebih nyenyak.

MENGURANG NYERI/KAKU PADA SENDI

Energi skalar yang meningkat pada sel mengurang nyeri/kaku pada sendi.

PADA PENGGUNAAN SECARA UMUM SKALAR ENERGI MEMBANTU MENGATASI :

Nyeri arthritis
Keseleo
Luka memar
Ketegangan
Pembengkakan
Tekanan darah tinggis
Sakit kepala
Nyeri haid
Nyeri otot
Nyeri pergelangan tangan
Nyeri punggung
Peradangan sendi
Peradangan syaraf
Peradangan pada tendon (urat)
Memperbaiki sirkulasi darah


Kenapa memilih KK Liforce?

1. KK Liforce terkomposisi dari Energi Skalar MURNI, tanpa tambahan FIR (Far Infra Red), ion negatif, dan magnet. Energi skalar murni mempunyai manfaat yang sangat mengagumkan bagi penyembuhan (Jon Barron, 2001). Energi skalar dapat ditansfer melalui media apapun, sekalipun isolator (plastik, kertas, kayu, tisu)

2. Produk tahan lama (long lasting product). Energi skalar ditanamkan pada media serat karbon di KK Liforce yang berdiameter sangat kecil (0,005-0,001mm), yang sifatnya ringan, kuat, tahan panas, kompak, tahan karat, dan tahan air. Serat karbon sangat stabil dan tidak terpengaruh oleh perubahan temperatur dan tekanan, sehingga bertahan lama sepanjang polimer karbon tida hancur.

3. Energi skalar pada KK Liforce dikuatkan dengan Vibrasi (getaran). Jika diselaraskan dengan bunyi/nada tertentu, akan memperkuat harmonisasi keseimbangan energi organ tertentu, misalnya jika diiringi nada C dan C# bermanfaat bagi sistem otot. Energi vibrasi juga membuat energi skalar dapat ditransfer via telepon/HP. Sumber frekuensi ini berasal dari Schumann Frequency (Core scalar energy) dan Rain Forest Frequency yang tida dapat didengar oleh manusia.

4. KK Liforce memiliki efek 1 arah, yaitu hanya dapat memancarkan energi skalar ke dalam tubuh, tidak menerima energi negatif dari tubuh dan atau lingkungan sekitarnya, sehingga tidak dapat menimbulkan efek negatif bagi yang memakainya.

5. Mengubah struktur air menjadi heksagonal. Energi skalar dapat segera mengubah struktur air yang rusak menjadi air sehat (heksagonal)


PENDAPAT PARA AHLI :

Beberapa waktu yang lalu saya dikenalkan KK Liforce dari seorang teman. Setelah saya uji di laboratorium memperlihatkan adanya perubahan sirkulasi darah. Sel darah yang awalnya terjadi perlengketan, setelah menggunakan KK Liforce menjadi tercerai satu sama lain dan radikal bebasnya berkurang. KK Liforce juga efektif untuk mencegah stroke karena adanya penyumbatan pembuluh darah.

DR. Dr. HM. Tahir Abdullah, MSC. MSPH
Dosen Universitas Hasanudin

 

KK Liforce bisa dipakai untuk semua orang tanpa batasan usia, aman bagi penderita jantung (bahkan yang memakai alat pacu jantung). Beberapa pasien saya yang sering pusing yang berkepanjangan, sulit tidur, nyeri persendian, bahkan yang sering alergi gatal-gatal, setelah menggunakan KK Liforce 3 hari, keluhan pasien tersebut berkurang bahkan hingga sembuh. Saya pribadi merasakan kebugaran saya meningkat dari biasanya dengan aktifitas yang sama setelah memakai KK Liforce, ini karena keseimbangan energi yang menjamin pasokan nutrisi dan oksigen ke sel organ yang membutuhkan.   
Dr. Mevie Fitrah

Tubuh akan sehat bilamana ada keseimbangan antara sistem-sistem yang ada di dalamnya. Ketidakseimbangan akan menimbulkan suatu kelainan/penyakit seperti epilepsi, parkinson dan banyak penyakit lainnya, yang dasarnya adalah ketidakseimbangan dalam dan luar sel atau tidak adanya keseimbangan neurotransmitter, penghambat dan pemicu. Sel, jaringan, dan organ memiliki keseimbangan yang harmonis, sehingga fungsi suatu organ dalam tubuh juga dipengaruhi oleh fungsi organ lain. KK Liforce sebagai penyeimbang medan energi yang mempengaruhi keseimbangan fungsi organ, jaringan dan sel dalam tubuh kita. Dengan demikian dengan selalu memakai KK Liforce, keseimbangan yang harmonis akan tercapai dalam tubuh sehingga tercapai kesehatan yang optimal.  

Dr. Usman G.R, Sp.S

 

KK Liforce saya cobakan kepada beberapa teman sejawat dan pasien di Rumah Sakit. Hasilnya :
  • Pasien yang mengalami gejala stroke merasakan perubahan yang sangat signifikan dengan pemakaian KK Liforce.
  • Meredakan kekakuan di leher.
  • Meningkatkan stamina.
Untuk itu, saya anjurkan untuk menggunakan KK Liforce untuk mencegah penurunan fungsi organ tubuh. DR. Dr.H. Rasyidin Abdullah, MPH
Direktur RS Dr. Tadjuddin Chalid, Makasar


Saya menderita Hipertensi dengan tekanan darah sekitar 170/100 mmHg. Setelah memakai KK Liforce setelah 2 hari tekanan darah bisa turun menjadi 150/80 mmHg. Angka ini (terutama diastoliknya/tekanan bawah) belum pernah tercapai sebelumnya walaupun dengan mengkonsumsi obat.
Dr. Ahadiah H,MPA


Harga,

KKL 24 Stone (limited edition)    Rp. 1.690.000

KKL Double rings diamond        
Rp. 1.690.000

KKL Crown diamond                  
Rp. 1.590.000

KKL Belt                                      
Rp .1.890.000
 

Situs produk, klik LIFORCE



Dibutuhkan MITRA BISNIS/ Agen Distributor produk-produk kesehatan dan kecantikan untuk seluruh kota/ kabupaten di Indonesia,

Sponsor Anda :   MICKY BUDIE
                            KKD: 12248392
                            Telpon/SMS/WeChat : 087846441970
                            YM                             : mickybudie@ymail.com
                            E-mail                        : mickybudie@gmail.com

Gabung sekarang juga !!! ( klik JOIN )



Klik Produk: Supergreen Food (SGF), Niwana SOD, Fish Oil with EPO, Gamat, Pureway-C, Susu Kolustrum, Sinbisu, Bio Multiple Cream (BMC), Natesh, Liforce, Medigel, Hair Grooming, Hand&Body Lotion, Shower&Bath Gel, Transparent Soap, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Susu SOYABEAN, Kopi Tongkat Ali, Beautyzen, BeautyCode, BioEqua, Pearl Cream, Silviang, MUD Mask, Hydrating Mask, Moisturizing Cream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar